Halaman

Cikole Jungle Park | TEMPAT OUTBOUND DI LEMBANG BANDUNG

tempat outbound di lembang bandung

Cikole Jungle Park - merupakan konsep kegiatan outing outbound di Bandung yang dikemas dengan mengoptimalkan beberapa tempat wisata outbound di daerah hutan wisata Cikole Lembang.

Dengan atmosfer pegunungan Tangkuban Perahu yang dingin dan sejuk, tempat outbound di Lembang Bandung ini menyediakan paket menarik dan tepat untuk acara outing outbound gathering perusahaan, instansi, organisasi dan sekolah.

Mencari tempat outbound di Bandung yang lengkap dengan harga murah ? Cikole Lembang tempatnya.

Di daerah Cikole Lembang saat ini banyak operator wisata outbound yang menyediakan berbagai pilihan wisata, aktifitas dan melengkapi tempat outbound di Lembang Bandung yang makin beragam dan seru.

Lokasinya yang strategis dan mudah dijangkau dari arah kota Bandung maupun dari jalur Subang / Purwakarta menjadikan daerah Cikoleh menjadi primadona untuk kegiatan outing outbound gathering.

Melengkapi kebutuhan outing corporate, seperti Company Gathering, Family Gathering ataupun Acara Sekolah, In house event organizer Cikole Jungle Park menawarkan banyak paket pilihan dengan disesuaikan kebutuhan peserta mulai dari paket outbound untuk perusahaan/kantor, instansi pemerintah, organisasi/komunitas, sekolah, dsb.

Beberapa pilihan lokasi outbound yang dikemas oleh Cikole Jungle Park adalah :
- Taman Wisata Grafika Cikole Lembang
- Taman Wisata Orchid Forest Cikole Lembang
- Cikole Jayagiri Resort ( dahulu Buper Cikole )
- Zone 235 Cikole Lembang
- Cikole Pal-16

Dengan berbagai fasilitas dan akses yang mudah menuju area outbound Cikole Jungle Park ini, andapun dapat memilih paket-paket outing outbound gathering yang menarik seperti :
- Program Fun Games Team Building
- Treasure Hunt / Amazing Race Outbound
- Paintball Cikole Lembang
- Offoard Cikole Lembang
- Panahan / Archery
- Airsoft Gun
- dsb

Khusus untuk kegiatan anak sekolah, Cikole Jungle Park menyediakan jasa in house event organizer dengan membuat kemasan paket khusus berupa Edukasi Outbound yang cocok untuk outbound TK, PAUD, SD, SMP ataupun SMA.

Kebingungan membuat paket yang menarik untuk kegiatan Outing Outbound di Bandung ? Serahkan pada kami. Tim Cikole Jungle Park akan membantu menyusun rancangan program serta mengoptimalkan biaya yang ada  sehingga acara outing outbound gathering di Bandung ini menjadi moment yang tak terlupakan.

Segera hubungi kami
CIKOLE JUNGLE PARK
0819 111 234 81
0897 001 0971 (WA)

email: info.zoom@yahoo.com