Halaman

PAINTBALL LEMBANG | Jungle War Game Simulation




Paintball merupakan paket simulasi perang yang akan memacu adrenalin anda. Permainan simulasi tempur berupa permainan PAINTBALL ini kami tawarkan untuk kegiatan outbound - fun team building bagi group (Company Gathering, Family Gathering, dsb)



ZOOM PAINTBALL
Paket Paintball di Lembang Bandung.

Wisata Outbound Paintball kami tawarkan untuk anda yang ingin mencoba jenis permainan simulasi berperang. Paket Simulasi Perang Paintball ini hanya dapat dimainkan secara beregu, kecuali permainan shooting target.

Setiap peserta akan diberi ( dipinjamkan ) beberapa perlengkapan standart permainan paintball; yaitu :
- Baju Perang berikut rompi
- Topi pengaman yang biasanya disebut dengan google
- Senjata Semi Otomatis

KONSEP PERMAINAN PAINTBALL
Kegiatan Simulasi Tempur Paintball di Lembang, Bandung ini dapat disetting dengan beberapa skenario (tergantung kebutuhan dan konsep acara) seperti :
- Perebutan Bendera
- Perebutan Benteng Lawan
- Shooting Target
- dsb

Lama permainan pada dasarnya tergantung strategy yang dimainkan oleh peserta dalam pengelolaan peluru ( untuk standart paket diberikan total 40 peluru untuk tiap peserta ). Mulai dari proses penjelasan sampai dengan permainan biasanya memakan waktu +/- 2 ~ 3 jam.

Yang perlu diperhatikan saat bermain paintball ini, setiap peserta WAJIB mematuhi aturan yang diberikan oleh instruktur. Meskipun hanya permainan, peluru paintball yang berisi cairan berwarna ini dapat mengakibatkan cedera yang serius akibat kecerobohan peserta.


Beberapa perlengkapan wajib saat bermain paintball, peserta juga diwajbkan menggnakan alas kaki ( sepatu kets ) 



.

Apabila peluru habis atau senjata bermasalah atau tertembak, pemain paintball haru keluar dari arena permainan dengan mengangkat tangan sebagai tanda peserta ini tidak boleh ditembak.
Yang tetap harus dperhatikan adalah, peserta tidak boleh mebuka pelindung kepala atau google












.
TEMPAT BERMAIN PAINTBALL DI BANDUNG
Permainan paintball dapat disetting di area terbuka termasuk lapangan rumput yang ada di sekitar area penginapan, asalkan memiliki luasan yang cukup. Apabila kondisi area terbuka kondisinya terbuka, rintangan untuk permainan paintball dibuat dengan penghalang buatan ( yang dapat dibuat dari kain, seng, ataupun ban bekas )

Tempat bermain paintball di Lembang Bandung tersedia lokasi khusus dengan memanfaatkan kondisi alam. Rintangan memanfaatkan jajaran pohon, maupun semak-semak yang disetting secara natural.
Beberapa lokasi tempat bermain paintball yang ada di Bandung dan menjadi idola peminat wisata outbound painball ini, antara lain :
- Area Paintball Grafika Cikole Lembang - Bandung
- Area Zona Tempur Paintball, Zone 235 Lembang - Bandung
- Area Outbound di Cikole Jayagiri Resort, Lembang
- Area Painball di Avina Lembang Bandung
- Area Painball di Kampoeng Legok Lembang Bandung
- Area Hotel tempat menginap yang menyediakan area terbuka.

KEMASAN PAKET PAINTBALL
Terdapat kemasan PAKET PAINTBALL DI BANDUNG ini yang ditawarkan oleh EO METAMORPHOSA INDONESIA :
-  PAKET PAINTBALL BASIC
-  PAKET PAINTBALL + OUTBOUND HIGHROPE + FUN GAMES
-  PAKET PAINTBALL + OFFROAD ADVENTURE
-  PAKET PAINTBALL + TEAM BUILDING OUTBOUND
-  PAKET PAINTBALL + TREASURE HUNT / AMAZING RACE OUTBOUND

Paket paintball dapat juga dikemas untuk acara Family Gathering Perusahaan / Kantor , dengan catatan anak-anak yang ikut dalam permainan ini ada kriteria umur tertentu.
Untuk konsep Gathering Outbound berikut menginap, EO ZOOM MANAGEMENT akan membantu membuat kemasan acara yang menarik dan terstruktur, sehingga peserta dapat menikmati kegiatan lebih terarah.


Info lebih lanjut untuk kebutuhan Outbound Lembang, EO Outbound d Bandung, EO Gathering di Bandung, Butuh Villa Hotel di Bandung, Tempat/Paket Outbound di Bandung, serta aktifitas Paintball, Offroad, Team Building, Entertainment, dsb , hubungi kami :

ZOOM MANAGEMENT
Cikole Jungle Park
Lembang, Bandung

HP  0819 111 234 81
HP  0813 3845 3883

outbound lembang, eo outbound di bandung, eo gathering di bandung
Apabila diperlukan, kami juga membantu pilihan kegiatan OUTBOUND di daerah lain sepeti Garut, Pangalengan, Subang, Bandung, Jakarta, Bogor, Tanjung Lesung, Jogyakarta, Bali dsb.
 company outing company gathering family outing family gathering company outing company gathering family outing family gathering company outing company gathering family outing family gathering company outing company gathering family outing family gathering company outing company gathering family outing family gathering company outing company gathering family outing family gathering company outing company gathering family outing family gathering company outing company gathering family outing family gathering company outing company gathering family outing family gathering company outbound company gathering family outing family gathering company outbound company gathering family outing family gathering company outbound company gathering family outing family gathering company outbound company gathering family outing family gathering wisata outbound di bandung