Halaman

Outbound Lembang memberikan konsep khusus untuk acara Gathering di Bandung

Melalui konsep program yang ditawarkan ZOOM MANAGEMENT, aktifitas Gathering Group anda di Bandung akan memiliki core / kekuatan khsusus dengan beberapa simulasi Outbound Lembang.
Beberapa komponen dan aktifitas wisata outbound dikemas menjadi rangkaian yang harmony untuk implementasi Team Building acara kantor, family gathering, maupun wisata pendidikan untuk anak sekolah.



Outbound Lembang yang dikemas ZOOM MANAGEMENT tersedia beberapa paket program tanpa menginap dan berikut menginap terdiri dari :
- Fun Games
- Team Building
- Synergized Fun Games
- Treasure Hunt / Amazing Race Games
- Fun Challange
- Fun Adventure
- Education Outbound
- dsb

Untuk jenis paket menginap tersedia beberapa paket gathering outbound di Lembang, Bandung tersedia beberapa pilihan penginapan Hotel mulai kelas Melati sampai kelas Bintang.

Info lebih lanjut untuk kebutuhan Outbound Lembang, EO Outbound d Bandung, EO Gathering di Bandung, Butuh Villa Hotel di Bandung, Tempat/Paket Outbound di Bandung, serta aktifitas Paintball, Offroad, Team Building, Entertainment, dsb , hubungi kami :

ZOOM MANAGEMENT
Cikole Jungle Park
Lembang, Bandung


HP  0819 111 234 81
HP  0813 3845 3883
outbound lembang, eo outbound di bandung, eo gathering di bandung

Apabila diperlukan, kami juga membantu pilihan kegiatan OUTBOUND di daerah lain sepeti Garut, Pangalengan, Subang, Bandung, Jakarta, Bogor, Tanjung Lesung, Jogyakarta, Bali dsb.