Halaman

EO Outbound di Bandung

EO Outbound di Bandung untuk Family Gathering, Gatthering Perusahaan, Organisasi dan Program Untuk Anak Sekolah.


.

BIRU Adventure merupakan salah satu provider sekaligus event organizer untuk penyelenggaraan outbound di Bandung, dengan menawarkan konsep exclusive sesuai kebutuhan Group ( Family Gathering, Outing Company, School Farewel Party, dsb).

Pemilihan tempat kegiatan berikut hotel / villa tempat menginap di daerah Bandung, Lembang dan sekitarnya, sampai dengan variasi aktiftas wisata / acara malam hiburan ; akan dibantu dikemas dengan Program Acara yang optimal, sehingga kegiatan Group Anda lebih terarah.


Dukungan tim dengan tenaga muda yang energik, kreatiatif dari BIRU Adventure, akan menyajikan acara Anda menjadi momen yang tidak terlupakan.


.

.

.

.

.




FAMILY GATHERING DI BANDUNG
BIRU Adventure sebagai salah satu eo family gathering di Bandung menawarkan beberapa pilihan tempat untuk kegiatan family gathering di Bandung. Lokasi outbound, wisata oleh-oleh, wisata belanja, atraksi dengan muatan pendidikan, ekowisata di Bandung, tersedia untuk pilihan wisata family gathering di Bandung.



.


Salah satu program bagi perusahaan/organisasi/sekolah yang berencana beraktiftas family gathering ke Bandung, perlu perencanaan lokasi, aktifitas, kegiatan dan tentunya efisiensi pembiayaan menjadi acuan untuk berlangsungnya acara family gathering di Bandung ini.
Beberapa lokasi tujuan untuk tujuan family gathering terdapat banyak pilihan, antara lain program dan atraksi pendukung kegiatan family gathering di :
- Trans Studio Bandung,
- Rumah Sosis,
- Wisata Outbound di Rumah Strawberry Lembang,
- Wisata Outbound di Kebun Begonia Lembang,
- Wisata Outbound di Sindang Reret Lembang Bandung,
- Wisata Outbound di Grafika Lembang,
- Wisata Outbound di Floating Market Lembang,
- Wisata Outbound di Natural Hill,
- Wisata Outbound di DeRanch Lembang,
- Wisata Outbound di Tahu Lembang, dsb.

Bila diinginkan kegiatan outbound untuk Family Gathering tetap berdekatan dengan penginapan di tengah kota Bandung, opsi nya dapat dikemas di Rumah Sosis, TransStudio Bandung, Kampung Gajah, atau dikemas dengan konsep family adventure , dengan program edukasi di Musium, Factory outlet, dsb

NERO Adventure menawarkan pilihan jasa event organizer family gathering di Bandung dengan pilihan :
- Paket Tanpa Menginap
- Paket Berikut Menginap.

EO Family Gathering
Untuk mengoptimalkan kegiatan Family Gathering, NERO Adventure akan membantu menyusun kemasan paket outbound / kegiatan khusus Family Gathering dengan menyesuaikan karakteristik peserta, dengan pemandu terpisah.
Pemandu dan program kegiatan  untuk outbound usia dewasa, akan dikemas dengan pemandu khusus berupa Fun Games Synergized,  Synergized Games ini berupa beberapa simulasi permainan untuk menghilangkan kejenuhan, membangun suasana segar, serta membangun keakraban / silaturahmi antar peserta.

Pemandu dan program kegiatan untuk outbound anak-anak, akan dikemas dengan pemandu khusus  berupa Fun Character Building. Caracter Building Games ini berupa beberapa simulasi permainan untuk menstimulasi character anak; unsur komunikasi, kerjasama, kreatifitas, kepedulian terhadap lingkungan, akan dimasukan dalam muatan simulasi Fun Character Building untuk anak.

OPTIMALISASI KONSEP 50+
Untuk konsep Family Gathering ini, jenis permainan dibuat untuk rentang umur 50+, maksudnya jenis jenis permainan dikemas untuk semua peserta. Sehingga untuk kegiatan Family Gathering yang ditawarkan oleh EO NERO Adventure ini bersifat umum/universal. Tujuannya tidak lain, agar seluruh peserta dapat terlibat semuanya.

Berikut gambaran beberapa dokumentasi acara outbound dengan peserta umur 50+ yang diselenggarakan di daerah Lembang Bandung.

Jenis permainan untuk peserta usia 50+, dikemas dengan konsep lebih ringan dan tetap membangun suasana segar 

.

.
Dengan kemasan konsep khusus, Nero Adventure dapat membuat konsep permainan untuk peserta lanjut usia 






.


COMPANY GATHERING OUTBOUND DI BANDUNG
Untuk kegiatan kantor yang berencana beraktifitas Gathering Outing Outbound di Bandung, NERO Adventure menawarkan beberapa konsep kegiatan :
- Fun Games Program
- Fun Team Building Program
- Synergized Team Building Program
- Amazing Race Team Building Program
- Treasure Hunt Program
- Charity Outbound
- dsb.


.


Kegiatan Company Gathering Outbound ini, dapat juga dikombinasikan dengan beberapa aktiftas yang  bermuatan perjalanan dan tantangan seperti :
- Paintball Games - Team Building Outbound dengan simulasi tempur
- Offroad Adventure
- Rafting
- dsb.

Untuk kegiatan Outbound di atas, konsep kegiatan tetap akan memasukkan muatan nilai-nila perusahaan, tujuan gathering, serta muatan team building seperti : kerjasama tim (team work), komunikasi (communication), kepemimpinan (leadership), strategy (strategy), kreatifitas (creativity).
Lokasi outbound untuk Company Gathering dapat dipilih sesuai kebutuhan kegiatan. Beberapa lokasi outbound di Lembang Bandung banyak menawarkan fasilitas dan kegiatan; seperti :
- Lokasi Outbound di Cikole Lembang (Grafika dan Zona235)
- Lokasi Outbound di Adventure Land Lembang
- Lokasi Outbound di Natural Hill Parongpong Lembang
- Lokasi Outbound di Sindang Reret Lembang
- dsb

Konsep rundown kegiatan / susunan acara untuk Company Gathering akan disesuaikan dengan paket yang diambil. Apakah kegiatan gathering yang diambil berupa paket berikut penginapan atau tanpa penginapan. Untuk mengoptimalkan kegiatan Company Gathering / Outing Kantor, EO Nero Adventure akan membantu menawarkan beberapa pilihan penginapan (hotel, villa atau bungalow) di Bandung sesuai kapasitas dan kebutuhan acara.




CHARACTER BUILDING OUTBOUND UNTUK ANAK SEKOLAH
Saat liburab menjelang kelulusan atau kenaikan sekolah, yang biasanya diselenggarakan di lingkungan sekolah; alternatifnya dikemas berupa wisata perjalanan / study tour / outbound di luar kota. Beberapa kemasan paket khusus anak sekolah, tersedia beberapa pilihan kegiatan :
- Field Trip
- Study Wisata / Study Tour
- Outbound Character Building
- dsb
Beberapa kemasan konsep tersebut di atas, dapat dikemas secara terpisah atau dikombinasi beberapa konsep kegiatan menjadi satu kesatuan
Program untuk anak sekolah dapat dipilih juga beberapa lokasi yang memiliki muatan pendidikan / edukasi , seperti kunjungan ke rumah produksi, wisata kampung, wisata belanja, outbound character building, city tour, dsb.
EO Nero Adventure menyediakan beberapa kemasan khusus untuk program outbound anak sekolah di Bandung.
Mulai dari penyediaan transportasi, penginapan, makanan / catering, program wisata pendidikan, program character building, acara puncak malam perpisahaan / wisuda siswa, wisata belanja, dsb.



MEETING - WORKSHOP UNTUK PERUSAHAAN
Untuk acara forma seperti meeting, workshop kantor / perusahaan yang diselenggarakan di hotel Bandung, dapat dikemas dengan kegiatan outbound di di daerah lembang, atau outbound di daerah Bandung.
Aktifitas outbound ini sifatnya untuk menghilangkan rasa jenuh, sekaligus refreshing pagi peserta meeting. Beberapa kemasan aktifitas yang dapat dikombinasikan dengan kegiatan meeting kantor ini, antara laian : fun games, fun team building, treasure hunt outbound, amazing race outbound, paintball di Lembang, Offroad di Lembang, Rafting di daerah Bandung, dsb
Khusus acara gathering meeting, EO Nero Adventure akan membantu mendampingi dan memenuhi kebutuhan selama kegiatan berlangsung, sekaligus memberikan permainan ringan / ice breaking di saat sessi istirahat meeting.



OUTBOUND THEMATIC
NERO Adventure juga menawarkan jasa event organizer untuk konsep khusus kegiatan outbound yang dikemas secara eksklusif dengan menyesuaikan kebutuhan dan keinginan peserta.
Outbound thematic ini lebih dittitk beratkan pada keinginan dari peserta yang dikombinasikan dengan beberapa program aktifitas dan atraksi wisata outbound yang ada di daerah Lembang dan Bandung.
Outbound Thematic ini dapat dikemas dengan memasukan beberapa unsur / muatan seperti  : tujuan outbound, value dari perusahaan, perjalanan, tantangan, problem solving, unsur fun, unsur hiburan, kegiatan sosial, dsb.
Beberapa pilihan outbound thematic antara lain :
- Outbound thema petani
- Outbound thema pendidikan
- Outbound thema seni
- Outbound thema budaya
- Outbound thema pengusaha,
- Outbound thema sejarah.
- atau penggabungan beberapa unsur konsep themama.



OUTBOUND KONSEP INDOOR
Untuk kebutuhan khusus / kondisi khusus, aktifitas outbound yang di tawarkan oleh EO Nero Adventure tidak hanya  berupa simulasi program di alam terbuka. Untuk kondisi tertentu, Outbound untuk Company Gathering, Outing Kantor, Family Gathering maupun program Arisan, Reuni, dsb; kemasan aktiftas outbound daat juga dioptimalkan di area indoor.
Jenis permainan tetap mengacu pada konsep fun dan bermuatan team building dan tentunya konsep kegiatan disesuaikan berupa permainan dalam ruangan tertutup.



ACARA ENTERTAINMENT DENGAN KONSEP THEMATIC
Untuk membangun kebersamaan serta acara untuk kebersamaan antar peserta,  yang dikemas setelah acara makan malam / dinner EO Nero Adventure menyediakan beberapa pilihan paket entertainment. Konsep entertainment yang dikemas dengan beberapa thema khusus, dikemas dengan menggabungkan beberapa kebutuhan internal perusahaan, sekolah ataupun group / organisasi dan di kemas dengan konsep yang lebih ringan dan menghibur sehingga seluruh peserta dapat terlibat dalam acara.
Beberapa kemasan konsep thema ini dapat juga dikemas secara keseluruhan acara dari proses check in sampai check out; temasuk acara outbound nya.


BEBERAPA AKTIFITAS OUTDOOR UNTUK KEGIATAN OUTBOUND
Untuk melengkapi kegiatan Gathering , Outing, Outbound di Bandung, NERO Adventure menyediaakan jasa eo untuk pengadaan beberapa aktiftas pendukung kegiatan di alam terbuka.
Beberapa aktifitas yang tersedia antara lain :

- Paintball Outbound
Aktifitas paintball, merupakan simulasi permainan seni berperang / simulasi tempur yang dikemas secara fun, namun tetap harus meperhatikan keselamatan, mengingat aktiftas paintball ini memiliki resiko cedera, apabila tidak mengikuti aturan main / prosedur.
Permainan ini dilakukan secara beregu dengan alat utama berupa senjata otomotis dan peluru menggunakan bola cat.
Setting permainan perang ini dapat dikemas dengan beberapa skenario permainan paintball. Muatan team building sangat kental dalam permaianan paintball ini; kepemimpinan, komunikasi, kerjasama, dan strategi diperlukan untuk menjadi pemenang dalam kompetisi.
Beberapa lokasi yang menawarkan outbound paintball di Bandung, berada di area outbound daerah Cikole Lembang, Bandung.

- Offroad Outbound Adventure
- Rafting

Info detail kegiatan Outing Outbound Gathering di Lembang , hubungi kami EO Outbound di Bandung :

BIRU ADVENTURE

Cikole Jungle Park
Lembang, Bandung
Jakarta Sales Officer : (021)  
HP  0822 6006 9306
HP  0812 183 1184
HP  0819 111 234 81
outbound lembang, eo outbound di bandung, eo gathering di bandung
email :
biruadventure@yahoo.com

Apabila diperlukan, kami juga membantu pilihan kegiatan OUTBOUND di daerah lain sepeti Garut, Pangalengan, Subang, Bandung, Jakarta, Bogor, Tanjung Lesung, Jogyakarta, Bali dsb.
 company outing company gathering family outing family gathering company outing company gathering family outing family gathering company outing company gathering family outing family gathering company outing company gathering family outing family gathering company outing company gathering family outing family gathering company outing company gathering family outing family gathering company outing company gathering family outing family gathering company outing company gathering family outing family gathering company outing company gathering family outing family gathering company outbound company gathering family outing family gathering company outbound company gathering family outing family gathering company outbound company gathering family outing family gathering company outbound company gathering family outing family gathering wisata outbound di bandung