Halaman

Welcome : Event Organizer Gathering - Outing - Outbound Lembang Bandung


EO Outbound di Bandung. Paket Outbound di bandung, Outbound Lembang
Gathering - Outing - Outbound dengan konsep alam terbuka di Hutan Pinus Lembang Bandung (Grafika Cikole, Zone 235, Cikole Jayagiri) memberikan sentuhan konsep lebih segar. Aktifitas dengan atmosfer di ketinggian 1500 meter D.P.L daerah Lembang Bandung ini dikemas oleh EO ZOOM Management; special untuk Group anda yang memilih tempat wisata outbound di Lembang, Bandung.



Paket yang ditawarkan untuk Outing Outbound di Lembang Bandung ini berupa paket Tanpa Menginap dan Berikut Menginap untuk program :
- Company Gathering/Outing Kantor, 
- Family Gathering, 
- Program Pendidikan untuk Anak Sekolah, 
- serta group lainnya.




Komponen paket outbound dan aktifitas kebersamaan di Lembang Bandung ini   kami tawarkan berupa aktifitas outbound di alam terbuka    :
- Fun Games Outbound
- Fun Team Building Outbound
- Paintball Outbound
- Offroad Outbound
- Rafting Outbound
- Tea Walk Outbound
- Fun Bike / Mountain Bike (Gowes Outbound) 
- Wisata Kampung Outbound
- Wisata Belanja  Outbound
- dsb 

Untuk paket fullboard Gathering Outing Outbound berikut menginap, kami tawarkan beberapa hotel / villa di Lembang Bandung dan sekitarnya .

FUN GAMES, aktifitas seru untuk kegiatan GATHERING OUTING OUTBOUND di LEMBANG
FUN GAMES merupakan komponen aktiftas melengkapi kegiatan Outing - Gathering - Outbound di Lembang, Bandung yang berisikan permainan rungan dan menyenangkan dengan tujuan :
- Menghilangkan kejenuhan , sekaligus sebagai sarana refreshing
- Membangun kebersamaan dan meningkatkan keakraban
- Salah satu simulasi team building dan character building.


Simulasi Fun Games , untuk kegiatan Team Building

ZOOM MANAGEMENT menawarkan program FUN GAMES untuk kegiatan gathering, outing, outbound di Lembang Bandung dengan materi / program ter-struktur (agar tidak melelahkan) sebagai berikut :
1. Ice Breaking Games
2. Grouping
3. Competition Games ( implementasi program Team Building / Character Building / Problem Solving )

CHARACTER BUILDING FOR KIDS

Kegiatan Family Gathering Outbound di Lembang Bandung, tersedia beberapa tempat dan aktifitas yang menarik serta bersifat edukatif.
Aktiftas khusus untuk anak-anak ini ditawarkan ZOOM MANAGEMENT untuk kegiatan khusus anak-anak dengan tetap didampingi oleh fasilitator berpengalaman.

Dengan adanya program khusus untuk anak-anak ini, kegiatan Family Gathering akan berjalan optimal, dengan adanya permainan khusus dewasa dan kegiatan khusus untuk anak-anak. .....detail klik next

AKTIFITAS OUTBOUND  PAINTBALL di LEMBANG, BANDUNG
Paintball merupakan aktifitas outbound tambahan dengan konsep fun challange - team building untuk kegiatan Group Gathering Outing seperti Gathering Perusahaan, Family Gathering, School Trip, dsb).
Lokasi kegiatan simulasi tempur Paintball di Lembang Bandung ini dapat ditawarkan di beberapa lokasi seperti :
- Area Paintball di Zona 235, Cikole Lembang, Bandung
- Area Paintball Terminal Grafika
- Lapangan terbuka yang ada di dalam kawasan Hotel (opsional)
Kegiatan ini dapat disetting dengan beberapa konsep / skenario / paket ...[ next ]


RAFTING DI LEMBANG, BANDUNG
Pilihan aktiftas outbound dengan konsep Fun Challange dengan unsur air, dapat dikemas dengan kegiatan RAFTING. Beberapa lokasi untuk aktifitas rafting yang ada di sekitar Lembang, Bandung ini disediakan beberapa paket dengan opsi kegiatan di dekat Lembang seperti : Rafting di Ciater Spa, rafting di Cipunagara Subang, Rafting di Palayangan atau Cisangkuy, Pangalengan / Ciwidey, Rafting di Citarik / Citatih Sukabumi, dsb. Untuk akomodasi dan program acara akan disesuaikan apabila kegiatan rafting di Lembang, Bandung ini menjadi salah satu komponen aktiftas group anda.


OFFROAD FUN CHALLANGE
Kegiatan gathering outbound group anda, dapat juga dikemas dengan kegiatan fun challage berupa akttifitas OFFROAD di Lembang, Bandung. Perjalanan wisata yang memacu adrenalin ini dapat dipilih dengan beberapa konsep perjalanan menggunakan landrover atau jeep melalui beberapa jalur mulai yang fun, ringan melalaui hutan wisata parong pong, sukawana, hutan gunung tangkuban perahu, kebun teh, dsb [next]


AKOMODASI VILLA - HOTEL
Untuk kegiatan Gathering Perusahaan, Family Gathering, Outbound, Program Sekolah di Lembang Bandung.

Untuk memenuhi kegiatan Gathering - Outing - Outbound Perusahaan, Family Gahtering, Program Sekolah, BIRU Adventure menyediakan beberapa pilihan akomodasi berupa Hotel, Villa yang ada di Lembang, Bandung.
Tersedia beberapa hotel / villa di Lembang , Bandung yang memiliki fasilitas yan disesuaikan dengan kebutuhan acara seperti ruang meeting, hall, kolam renang, area terbuka agar kegiatan group anda lebih optimal. [ next ]
 


JASA EVENT ORGANIZER - EO OUTBOUND DI BANDUNG

Untuk mengoptimalkan kegiatan acara spesial Group anda, ZOOM MANAGEMENT Lembang Bandung akan memberikan servis merencanakan, merealisasikan program anda menjadi kegiatan yang menyenangkan, membangun kebersamaan, menstimulasi kerjasama, efisiensi kerja melalui beberapa program TEAM BUILDING, CHARACTER BUILDING, FUN GAMES, ADVENTURE, CHALLANGE, ENTERTAINMENT, dengan setting program thematic sesuai kebutuhan.
Aktifitas ini untuk memenuhi kebutuhan acara seperti :
- Gathering Outbound Perusahaan
- Gathering Keluarga / Wisata Keluarga / Family Gahering
- Program Sekolah
- Program Outbound Tanpa Menginap
- Acara khusus : reuni, meeting, workshop, launching, pameran, charity, dsb

Program akan didikung oleh tenaga profesional di bidangnya dengan tetap mengoptimalkan konsep fun, dan meninggalkan kenangan tak terlupakan, serta meberikan energi untuk efektifitas kinerja... [ next] 


Info lebih lanjut untuk kebutuhan Outbound Lembang, EO Outbound d Bandung, EO Gathering di Bandung, Butuh Villa Hotel di Bandung, Tempat/Paket Outbound di Bandung, serta aktifitas Paintball, Offroad, Team Building, Entertainment, dsb , hubungi kami :


ZOOM MANAGEMENT
Lembang, Bandung
Jakarta Sales Officer : 
HP  0819 111 234 81 (WA)
outbound lembang, eo outbound di bandung, eo gathering di bandun Apabila diperlukan, kami juga membantu pilihan kegiatan OUTBOUND di daerah lain sepeti Garut, Pangalengan, Subang, Bandung, Jakarta, Bogor, Tanjung Lesung, Jogyakarta, Bali dsb.